Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Series Princess & The Boss (2023) HD Episode 2, Pertemuan Keira dengan Naraka yang Tak Disangka

×

Link Nonton Series Princess & The Boss (2023) HD Episode 2, Pertemuan Keira dengan Naraka yang Tak Disangka

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru kali ini datang dari tanah air berjudul Princess & The Boss (2023). Series ini memiliki genre romance yang paling banyak diburu. Jika kalian pecinta genre tersebut, series ini bisa menjadi tontonan kalian. Berikut informasi terkait link nonton full episode.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial Princess & The Boss (2023) merupakan serial dengan genre romantis dan komedi. Serial Indonesia tersebut diproduksi oleh MD Entertainment serta digarap oleh sutradara Anggy Umbara pan penulis Lalitya Putri.

Baca juga: Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Pelajaran Nyanyi Jadi Alasan Dekat dengan Ayang

Baca juga: Nonton Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023) Full Movie HD, Membantu Perjuangan Penderita Spektrum Autisme

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Woman in a Veil (2023) Full Episode 1-100 Sub Indo, Perebutan Harta Warisan Keluarga YJ Group

Diketahui serial Princess & The Boss (2023) adalah adaptasi dari serial novel dengan judul sama karya elanisarast. Drama tersebut akan tayang melalui MAXStream mulai tanggal 4 Mei 2023.

Nonton Series Princess & The Boss (2023) Episode 2

Secara garis besar, serial Princess & The Boss (2023) menceritakan kisah untuk menjadi beauty influencer yang sukses, Keira membuat video kritik untuk lini kosmetik Beaucity.

Sumber:

UPDATE TERBARU