Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Pelajaran Nyanyi Jadi Alasan Dekat dengan Ayang

×

Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Pelajaran Nyanyi Jadi Alasan Dekat dengan Ayang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Happy Merry Ending (2023) episode 3-4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Spoiler Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4, Seung Jun dan Jae Hyun yang Makin Dekat

Baca juga: Sinopsis Manhwa Superstar From Age 0 dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Cek di Sini

Baca juga: Nonton Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Choi Kang Ho Mengenali Ibunya?

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Happy Merry Ending (2023)

Drama Korea Happy Merry Ending (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 해피메리엔딩.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode yang mana tayang mulai tanggal 26 April sampai dengan 18 Mei 2023. Kisahnya sendiri diadaptasi dari manhwa dengan judul sama karya dorae (도래).

Sumber:

UPDATE TERBARU