Wednesday 8th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Drama Woman in a Veil (2023) Full Episode 1-100 Sub Indo, Perebutan Harta Warisan Keluarga YJ Group

×

UPDATE! Link Nonton Drama Woman in a Veil (2023) Full Episode 1-100 Sub Indo, Perebutan Harta Warisan Keluarga YJ Group

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini hadir dari Korea yang berjudul Woman in a Veil (2023). Drama ini memiliki kisah unik dengan mengusung genre romance dan triller. Jika kalian pecinta drakor, drama satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Berikut informasi lengkap terkait link nonton untuk full episodenya.

Woman in a Veil (2023) merupakan drama Korea terbaru yang cukup dinantikan para penggemar. Drama garapan Shin Chang Seok ini mengangkat genre romance thriller yang secara garis besar, drakor Woman In A Veil menceritakan kisah mulai dari perjodohan, perselingkuhan, hingga aksi balas dendam.


Dalam perilisannya, drama Korea Women in Veil tayang di KBS dengan para pemainnnya seperti Shin Go Eun sebagai Jung Gyeol, Choi Yoon Young sebagai Oh Se Rin, Lee Chae Young sebagai Joo Ae Ra, dan Lee Sun Ho sebagai Seo Tae Yang.

Baca juga: Link Nonton Donghua The Ravages of Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Dong Zhuo Menggulingkan Pemerintahan Dinasti Han Timur

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 124 Sub Indo, Baru Rilis! Perundingan Nayman dan Tekfuru

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 3 Sub Indo, Petualangan Liko dan Roy Makin Seru!

Alur Kisah Drama Woman in a Veil (2023) 

Drakor Woman in A Veil mengisahkan tentang rumah tangga Jung Gyeol. Dikisahkan jika dirinya menikah dengan laki-laki yang berasal dari keluarga berada. Di sisi lain, rumah tangga Jung Gyeol tidak begitu harmonis. Hal ini lantaran keduanya menikah karena perjodohan.

Sumber:

UPDATE TERBARU