Saturday 11th of May 2024

Cara Top Up Dana Pakai Pulsa dengan Mudah dan Cepat, Ikuti Langkahnya Disini!

×

Cara Top Up Dana Pakai Pulsa dengan Mudah dan Cepat, Ikuti Langkahnya Disini!

--

Cara Top Up Dana Pakai Pulsa

Namun, jika kalian ingin mengubah pulsa menjadi uang dengan saldo Dana apakah bisa? bisa sekali, caranya cukup mudah. Kalian bisa melakukan langkah atau cara berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka situs pencarian pada ponselmu dan mengetikkan kata kunci "situs tukar pulsa" atau viapulsa.com.


2. Setelah masuk ke situs tersebut, terdapat sebuah tombol logo WhatsApp yang berada di bagian tengah bawah layar. Klik tombol tersebut untuk masuk ke ruang pesan dengan admin viapulsa.com.

3. Kemudian, kirim template pesan yang telah disediakan oleh situs tersebut, dan admin akan meminta kalian menyebutkan jumlah pulsa yang ingin diubah atau ditukar.

4. Jika kamu setuju dengan potongan yang ditawarkan, kalian bisa mengisi formulir yang disediakan.

5. Dalam formulir tersebut, kalian akan diminta untuk memilih tujuan pengiriman pulsa, seperti DANA, OVO, LinkAja, ShopeePay, atau rekening bank.

5. Selanjutnya, kalian hanya perlu mengirim pulsa ke nomor admin dengan menggunakan sistem transfer pulsa.

6. Terakhir, konfirmasi ke admin dan tunggu beberapa saat hingga proses transfer pulsa ke DANA selesai dan dana masuk ke dompet digital milikmu.

Baca juga: Cara Tarik Uang Snack Video ke Dana Terbaru 22023, Gampang Banget! Pemula Pasti Bisa

Baca juga: Mulai Rp6-10 Juta! Modal Usaha Laundry Rumahan Berikut Cara Memulai Bisnis, dan Alokasi Dananya

Baca juga: Mengenal Pinjaman Offline: Bunga, Limit, Kemudahan Akses, Dana, dan Risiko Gagal Bayarnya

Bagaimana, cukup mudah kan caranya untuk mengubah pulsa menjadi saldo Dana. Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara top up dana menggunakan pulsa. Sekian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU