Monday 13th of May 2024

Bagaimana Cara Mengecek Saldo Dana, Ternyata Bisa Tanpa Aplikasi

×

Bagaimana Cara Mengecek Saldo Dana, Ternyata Bisa Tanpa Aplikasi

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mengecek saldo DANA tanpa aplikasi. Tentunya akan kami sampaikan cara yang paling gampang buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Baca juga: Cara Menarik Uang di Game Biliar 8 Ball Pool, Langsung Bisa Withdraw ke Rekening Bank atau Saldo DANA, OVO, dan GoPay

Baca juga: Cara Install 2 Akun DANA di Satu HP Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Online Jadi Makin Lancar Jaya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama The Last Immortal Sub Indonesia, Tandai Tanggal Rilis Episode Perdananya

Saldo DANA mengacu pada jumlah uang yang Anda miliki di akun DANA Anda. DANA adalah sebuah platform dompet digital atau e-wallet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran, transfer uang, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, pembelian barang, dan layanan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU