Wednesday 24th of July 2024

Apakah 1 KTP Bisa Buat 2 Akun DANA Premium Ternyata Begini Kata Pusat Bantuan Aplikasi DANA

×

Apakah 1 KTP Bisa Buat 2 Akun DANA Premium Ternyata Begini Kata Pusat Bantuan Aplikasi DANA

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah 1 ktp bisa buat 2 akun dana premium yang tidak boleh dilewatkan para pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA.


DANA merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Yuk simak informasi selengkapnya mengenai apakah 1 ktp bisa buat 2 akun dana premium di bawah ini yang sudah kami siapkan untuk kamu. Ikuti pembahasannya di sini ya! 

Baca juga: Gambar Gerakan Pasang Dua Enam PSHT, Sebuah Sikap Pertahanan dan Serangan

Baca juga: Tak Hanya Pasang Dua Enam! Berikut Link Download Gambar Pasang PSHT 1-35 Lengkap (Doc PDF)

Baca juga: Mahar Nikah PSHT, Sebuah Makna Mendalam di Balik Tradisi Pernikahan dan Seni Bela Diri

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

KTP Pengguna DANA Premium 

KTP adalah singkatan dari "Kartu Tanda Penduduk". Ini adalah kartu identitas resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia kepada penduduk yang memiliki status kependudukan yang sah di negara tersebut.

KTP mencantumkan informasi pribadi seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, alamat, dan nomor identitas unik. KTP biasanya digunakan sebagai bukti identitas dalam berbagai transaksi resmi, seperti membuka rekening bank, mendapatkan layanan pemerintah, dan dalam pemilihan umum.

Pengguna DANA bisa melakukan berbagai transaksi keuangan secara non-tunai dan non-kartu dengan mudah melalui aplikasi ini. Pengguna juga dapat meng-upgrade akun menjadi premium agar bisa menikmati beragam fitur dan layanan yang memudahkan aktivitas keuangan dengan menggunakan KTP.

Sumber:

UPDATE TERBARU