Friday 17th of May 2024

Cara Cek Saldo JakCard Bank DKI, Warga Jakarta Musti Paham! Cukup Modal HP Saldo Bisa Langsung Terlihat

×

Cara Cek Saldo JakCard Bank DKI, Warga Jakarta Musti Paham! Cukup Modal HP Saldo Bisa Langsung Terlihat

--

Nah berikut ini adalah rincian biaya Jakcard Bank DKI yang bisa kamu isi melalui kantor layanan bank DKI Terdekat :

Rincian Harga
Kartu Perdana JakCard Rp20.000
Batas Maksimal Transaksi Isi Ulang (top up) Rp20.000.000
Saldo Maksimal Rp2.000.000

Untuk lokasinya sendiri tersedia di berbagai penjuru jakarta yang bisa kamu dapatkan di Ancol, Kota Tua, Mrt, Taman Jajan, Ragunan, Transjakarta dan lain sebagainya. Kamu dapat melakukan penutupan kartu JakCard dengan cara mendatangi kantor Bank DKI terdekat dan mengisi formulir penutupan kartu JakCard sebagaimana ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI.


Baca juga: Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Mei 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Ada Rute ke Ambon, Makassar, Surabaya, dan Jakarta

Baca juga: Daftar Alamat Kantor Cabang Koperasi Pinjaman Jaminan ATM Kota Kediri Tahun 2023, Lengkap Dengan Jam Buka Dan Nomor Telepon

Baca juga: Misteri Kampung Gajah Bandung, Tempat Wisata Terbengkalai yang Kini Jadi Sarang Makhluk Halus, Berani Uji Nyali di Sini?

Kamu tak perlu khawatir, bahwa Kartu JakCard tidak memiliki batasan masa berlaku selama kartu JakCard aktif digunakan dan mempunyai saldo yang cukup. Jadi untuk pengisiannya sendiri bebas tanpa batasan maksimum ataupun minimum. Pemilik kartu JakCard dapat melakukan isi ulang (top up) di kantor layanan Bank DKI tertentu, merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan top-up via contactless (NFC) pada JakOne Mobile. Batas maksimal transaksi isi ulang Jakcard yang dilakukan oleh Pemegang Kartu adalah sebesar Rp 20.000.000,- (sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia).

Kamu dapat melakukan cek saldo kartu JakCard di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan top-up via top-up via contactless (NFC) pada JakOne Mobile. Nah itu dia informasi mengenai Cara Cek Saldo JakCard Bank DKI yang bisa kami bagikan untuk kamu kali ini, semoga artikel di atas bisa bermanfaat dan tentunya bisa berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU