Monday 20th of May 2024

Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi di VIU!

×

Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi di VIU!

--

Deskripsi Drama Stealer: The Treasure Keeper (2023)

Stealer: The Treasure Keeper (2023) merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor ternama Joo Won.

Secara garis besar, Stealer: The Treasure Keeper (2023) mengisahkan tentang pencuri aset budaya misterius bernama Skunk dan tim penebusan warisan tidak resmi yang dikenal sebagai Tim Karma bekerja sama untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum. Joo Won akan mengambil peran ganda sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri dari Administrasi Warisan Budaya, dan Skunk pencuri aset budaya misterius.

Nonton Drama Stealer: The Treasure Keeper (2023)  Episode 7 Sub Indo


Stealer: The Treasure Keeper ini disutradarai oleh Choi Joon Bae ini akan menghibur penontonnya dengan total episode sebanyak 12 episode. Drama yang mengusung genre aksi, misteri, dan komedi ini rilis resmi di  tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST menggantikan drama The Heavenly Idol. Perilisannya juga bisa dinikmati secara streaming di Viu.

Stealer: The Treasure Keeper akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 13 April 2023. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Untuk episode 7 tayang berurutan di hari Rabu, 3 Mei 2023.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128 Bahasa Indonesia, Carlos Geram!

Baca juga: Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 79, Somin Bertemu Pemain Cello: Mainan Barunya?

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 50, Pergelangan Kaki Rosalie Akan Dipotong!

Kamu bisa dapatkan akses nonton streaming atau download Stealer: The Treasure Keeper sub Indo hanya di Viu!

NONTON SEKARANG

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) episode 7. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU