Thursday 16th of May 2024

Daftar Jurusan Sepi Peminat di Universitas Airlangga Surabaya, Meskipun Sepi Peminat Tapi Prospek Kerja Bagus

×

Daftar Jurusan Sepi Peminat di Universitas Airlangga Surabaya, Meskipun Sepi Peminat Tapi Prospek Kerja Bagus

--

ASCOMAXX.comLewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi terkait daftar jurusan yang sepi peminat di Unair Surabaya yang perlu diketahui bagi kamu sebagai calon mahasiswa. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Universitas Airlangga, atau biasa disingkat UNAIR, adalah salah satu kampus negeri Indonesia yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini didirikan tanggal 10 November 1954 berbarengan dengan hari pahlawan yang ke-9.


Baca juga: Sampai Kapan Pendaftaran KIP Kuliah Merdeka 2023? Cek Syarat dan Keuntungannya Disini

Baca juga: Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri: Tentang, Program Studi, Jadwal Pendaftaran 2023, dan Biaya Kuliah

Baca juga: Cara Menghitung IPK SMA 2023, Untuk Keperluan Kuliah dan Mencari Kerja

Tapi tahukah, kamu? Universitas Airlangga (UNAIR) menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia versi Times Higher Education (THE) World University Rankings 2023 (THE WUR 2023). Ini menjadikannya sebagai universitas bergengsi, populer, dan lebih banyak tingkat persaingannya yang sangat tinggi.

Tingginya minat persaingan tersebut membuat calon mahasiswa harus benar-benar mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk masuk ke jurusan yang diinginkan. Tidak hanya itu, pemilihan jurusan juga bisa menjadi hal penentu masuk UNAIR Surabaya, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU