Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 78, Usaha Mochizuki Touya Melawan Naga Api Yang Sedang Mengamuk

×

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 78, Usaha Mochizuki Touya Melawan Naga Api Yang Sedang Mengamuk

--

Teman! Tertawa! Air mata! Deus ex Machina yang tidak bisa dijelaskan! Dia memulai perjalanan yang penuh keajaiban ketika dia dengan linglung bepergian dari satu tempat ke tempat lain, mengikuti tujuan apa pun yang sesuai dengan keinginannya. Tirai mengangkat kisah epik pedang, sihir, dan aplikasi smartphone!

Baca juga: Link Baca Manga Berserk Chapter 380 Bahasa Indonesia, Guts Membawa Moonlight Boy

Baca juga: Link Baca Manga Renai Daikou Chapter 2 Bahasa Indonesia, Mari Menemukan Sebuah Agensi Cinta

Baca juga: Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 78

Pada panel manga pada chapter ini di perlihatlan bahwa Mochizuki Touya sedang mengalahkan seekor naga api dan menyuruh Kohaku untuk mengevakuasi semua orang yang berada di sekitar naga api tersebut. Lalu Mochizuki Touya mengirimkan Monika 20 point dan juga mengirimkan dia untuk melidunginya dari belakang karena pertarugan akan segera di mulai. Lalu apa yang akan terjadi dengan pertarungan ini kedepannya? apakah Mochizuki Touya berhasil mengalahkan naga api tersebut?

Nah, demikianlah informasi mengenai Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 78 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.


Sumber:

UPDATE TERBARU