Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

×

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru  (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

--

ASCOMAXX.com – Lanjutkan kisah yang makin seru bikin para pembaca terus mengikuti manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru. Kali ini akan kami berikan update spoiler manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 70 untukmu.

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah manga hasil karya Mashiro yang sudah diadaptasi jadi anime yang kini tengah on going.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Baca Kelanjutan Kisah Guts dan Schierke Cuma DISINI !

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Baru Belajar Sihir

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game.

Apabila kamu sudah penasaran dengan cerita romance comedy yang hadir di pasangan gamers satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU