Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Baru Belajar Sihir

×

Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Baru Belajar Sihir

--

ASCOMAXX.com - Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manga ini selalu dinantikan kisahnya. Jika penasaran, berikut ini akan kami berikan ifnormasi terkait link baca full chapternya.

Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu merupakan komik manga yang rilis pada 12 Agustus 2020 lalu. Manga ini adalah karya dari komikus bernama Kenkyo Na Circle dan Kokuzawa Yousuke. Komik satu ini mengusung genre fantasi dan magic.


Baca juga: Sinopsis Film Knights of the Zodiac (2023), Adaptasi Cerita Manga Saint Seiya dan Dibintangi Oleh Mackenyu

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53 Bahasa Indonesia, Stampede Sudah Dimulai!

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu Chapter 86 Bahasa Indonesia : Kapten Shinomiya vs Juugokaijuu, Siapa Yang Menang?

Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu memiliki judul lain, diantaranya I was reincarnated as the 7th Prince so I will perfect my magic as I please dan 転生したら第七王子だったので、気ままに魔術を極めます.

Alur Kisah Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode

Secara garis besar, manga ini berkisah tentang kehidupan seorang magus yang telah berakhir setelah pertemuan mengerikan dengan para bangsawan yang mengakhiri hidupnya dengan mantra yang begitu kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU