Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Knights of the Zodiac (2023), Adaptasi Cerita Manga Saint Seiya dan Dibintangi Oleh Mackenyu

×

Sinopsis Film Knights of the Zodiac (2023), Adaptasi Cerita Manga Saint Seiya dan Dibintangi Oleh Mackenyu

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Knights of the Zodiac (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film China Born to Fly (2023), Pertaruhan Nyawa Untuk Misi Terbang

Baca juga: Sinopsis Film China Yesterday Once More (2023), Bertemu Kembali dengan Teman Masa Kecil

Baca juga: Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023), Rilis di Disney+ Hostar! Petualangan di Neverland

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Knights of the Zodiac (2023)

Film Knights of the Zodiac (2023) merupakan film dengan genre aksi, petualangan, dan drama. Film tersebut dibuat berdasarkan manga series berjudul "Saint Seiya" karya Masammi Kurumada.

Film petualangan ini disutradarai oleh Tomasz Bagiński dari skenario oleh Josh Campbell, Matt Stuecken, dan Kiel Murray. Knights of the Zodiac (2023) diproduksi oleh Toei Company, Stage 6 Films, dan Sola Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU