Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023), Rilis di Disney+ Hostar! Petualangan di Neverland

×

Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023), Rilis di Disney+ Hostar! Petualangan di Neverland

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Peter Pan & Wendy (2023). Film ini merupakan adaptasi dari film animasi terdahulu yang begitu populer. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Peter Pan & Wendy (2023) merupakan film yang adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan juga film animasi klasik lama dengan judul Peter Pan yang telah tayang pada tahun 1953. Film ini sudah dijadwalkan tayang pada 28 April 2023 di Disney+ Hostar.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Sekuel Mahou Shoujo Madoka Magica Movie: Walpurgis no Kaiten, Cek dan Catat Tanggal Rilisnya Disini!

Baca juga: Nonton Film Siskaeee Keramat Tunggak yang Viral di Tiktok Link Nonton Full HD, Banyak Adegan Panas No Sensor

Baca juga: Sinopsis Walk Up (2022), Film Korea Bertema Hitam Putih Karya Hong Sang Soo

Film Peter Pan & Wendy (2023) ini disutradarai oleh David Lowery, yang sudah memiliki banyak karya film lain, dianitaranya Pioneer (2011), Pete's Dragon (2016), A Ghost Story (2017), The Green Knight (2021) dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU