Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film China Yesterday Once More (2023), Bertemu Kembali dengan Teman Masa Kecil

×

Sinopsis Film China Yesterday Once More (2023), Bertemu Kembali dengan Teman Masa Kecil

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Yesterday Once More (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023), Rilis di Disney+ Hostar! Petualangan di Neverland

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 124, Api Kebebasan Telah Membara

Baca juga: Sinopsis Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 126, Walred Jadi Korban Eksperimen

Yesterday Once More (2023) merupakan film terbaru China yang akan rilis pada 28 April 2023. Film ini mengusung genre romance yang merupakan salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Chen Fei Yu, Zhou Ye, Zhao Xiao Tang, dan masih banyak lagi.

Film Yesterday Once More (2023) memiliki judul asli 倒数说爱你. Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Tomorrow's Me Dates Yesterday's You, Ming Ri De Wo yu Zuori De Ni Yuehui, 明日的我与昨日的你约会​, Dao Shu Shuo Ai Ni, Countdown To Say I Love You, My Tomorrow, dan Your Yesterday.

Sinopsis Film Yesterday Once More (2023)

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang kekasih masa kecil Gu Yu Xuan dan Han Shu Yan. Dimana mereka bertemu dan jatuh cinta lagi setelah bertahun-tahun lamanya terpisah.

Sumber:

UPDATE TERBARU