Friday 10th of May 2024

Bocoran Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42, Xiao Yan Akhirnya Keluar Dari Pertapaan

×

Bocoran Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42, Xiao Yan Akhirnya Keluar Dari Pertapaan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka donghua aksi merapat! Langsung cek artikel berikut ini yang membahas mengenai spoiler donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 42 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Donghua menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Battle Through The Heavens Season 5 adalah salah satu donghua populer yang harus kamu tonton. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Baca juga: Spoiler Komik Past Life Regressor Chapter 39 , Sunhoo dan Jonathan Tampak Kebingungan Tanpa Sekretaris Ed

Baca juga: Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

Baca juga: Spoiler Anime Mahou Shoujo Magical Destroyers Episode 4, Pahlawan Otaku Mengumpulkan Pasukan Perlawanan!

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut tayang pertama kali pada tanggal 31 Juli 2023 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 52 episode.

Jadwal Rilis Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42

Sesuai jadwal yang berlaku, drama china dalam bentuk animasi 3D ini akan menayangkan episode terbarunya pada hari Minggu. Episode 42 Battle Through the Heavens akan tayang Minggu 30 April 2023. Buat kamu yang sudah tak sabar, yuk cek selengkapnya di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU