Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Past Life Regressor Chapter 39 , Sunhoo dan Jonathan Tampak Kebingungan Tanpa Sekretaris Ed

×

Spoiler Komik Past Life Regressor Chapter 39 , Sunhoo dan Jonathan Tampak Kebingungan Tanpa Sekretaris Ed

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Past Life Regressor Chapter 39 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Komik Past Life Regressor ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Spoiler Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records Chapter 166, Naga Besar Kuno Muncul Di Pohon Dunia

Baca juga: Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 40-41 Bahasa Indonesia, Baca Kisah Seru Dan Menariknya Cuma Disini!

Baca juga: Baca Komik Loving Yamada at Lv999 Chapter 68 Bahasa Indonesia Nonton Film Bareng Yamada Kun Untuk yang Pertama Kalinya

Detail Komik Past Life Regressor

Judul Indonesia Regressor Kehidupan Sebelumnya
Jenis Komik Manhwa
Konsep Cerita Aksi
Komikus Na Min Chae, NFToon
Status Ongoing
Umur Pembaca 10 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca 0 (-)
Cara Baca Kiri ke kanan

Sinopsis Komik Past Life Regressor Chapter 39 

Manhwa ini bercerita tentang kemampuan snag tokoh utama untuk membalikkan waktu? Dimana semua kemampuan akan diatur ulang. Di sini sang tokoh utama lahir pada tanggal 28 Februari 1985.

Hari tersebut kekuatan finansial dunia seolah runtuh. Rupanya ini merupakan akibat dari reikarnasinya. Karena sudah tahu apa yang terjadi, ia akan mengumpulkan semua kekayaan dunia— dan menciptakan monopoli.

Sumber:

UPDATE TERBARU