Monday 3rd of June 2024

Bocoran Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42, Xiao Yan Akhirnya Keluar Dari Pertapaan

×

Bocoran Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42, Xiao Yan Akhirnya Keluar Dari Pertapaan

--

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 42

Sebelumnya terlihat jika Segel api yang rusak membuat semua orang harus melawan naga inti api. Xiao Yan masih terlihat diam saja dan terlihat menghindar. Namun Fan Heng berusaha untuk merebut inti api tersebut. Dia melihat celah untuk bertarung melawan Xiao Yan.

Namun, Xiao Yan bisa sangat mudah mengalahkan Han Feng. Ketua Su dan orang-orang akademi selanjutnya mencoba untuk menangkap naga inti api. Alhasil, Xiao Yan pun berkorban demi akademi.


Baca juga: Spoiler Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records Chapter 166, Naga Besar Kuno Muncul Di Pohon Dunia

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

Baca juga: Link Nonton Anime Otonari ni Ginga (2023) Full Episode Sub Indo, Definisi Drama Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Kini seiring dengan musuh Xiao Yan yang makin tersebar di segala penjuru, liga hitam yang pernah menjadi partnernya kini jadi sasaran empuk untuk para musuh. Lantas akankah mereka bisa menyelamatkan diri kali ini?

Di sisi lain bangkitnya Xiao Yan dari pertapaan seolah memberikan tanda bahwa ia sudah siap menghadapi segala pertarungan. Di episode kali ini kita bisa melihat kekuatan sesungguhnya Xiao Yan yang sebenarnya.

Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini: kazefuri.net/battle-through-the-heavens-season-5-jia-nan-academy/.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 42 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU