Wednesday 15th of May 2024

Harga Menu Mafia Gedang Sidoarjo Tahun 2023 Hadir Dengan Varian Rasa Unik Yang Tidak Ada di Tempat Lain

×

Harga Menu Mafia Gedang Sidoarjo Tahun 2023 Hadir Dengan Varian Rasa Unik Yang Tidak Ada di Tempat Lain

--

ASCOMAXX.com – Mafia gedang jadi sebuah usaha dan wisata kuliner yang digemari kalangan muda di samping marketing yang mantap, rasanya yang lezat dan unik memang bikin nagih.

Mafia Gedang sendiri didirkan oleh Royhan Ni'amillah dengan nama sapaan Mas Roy pda tahun 2019 lalu. Pemilik mafia gedang ini berasal dari kota Surabaya, tepatnya di Tambaksari.


Nah, buat kamu yang belum pernah nyobain olahan hits yaang satu ini, berikut adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Mafia Gedang Sidoarjo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Semua Cabang Terbaru 2023, Sudah Tersedia di Beberapa Daerah! Harga Terjangkau dengan Kuliner Baru

Baca juga: Sekar Pizza Menu Lengkap Dengan Harganya, Masih Ramah Kantong!

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Gianyar Bali 2023 All Variants, Pilih Sesuai Keinginanmu!

Tahukah kamu kata mafia, diambil dari masa lalu Mas Roy bersama teman-temannya yang sempat berada di pergaulan tidak sehat. Pergaulan dalam dunia hitam tersebut, berkaitan dengan dunia mafia.

Kini, bisnis mafia gedang mengalami perkembangan yang begitu signifikan berkat adanya franchise mafia gedang ini. Rata-rata 600 biji produk ini bisa habis terjual dalam satu hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU