Wednesday 15th of May 2024

Cara Menyusun Program Semester Untuk Semua Jenjang Pendidikan Baik Dan Benar Terbaru 2023, Perencanaan Jadi Semakin Matang!

×

Cara Menyusun Program Semester Untuk Semua Jenjang Pendidikan Baik Dan Benar Terbaru 2023, Perencanaan Jadi Semakin Matang!

--

ASCOMAXX.com - Promes atau program semester termasuk kedalam bagian program tahunan yang berisikan gambaran pembelajaran atau pencapaian yang akan diraih selama satu semester kedepan. Arti semester sendiri yaitu satuan waktu yang digunakan untuk menyelenggarakan program pendidikan selama 6 bulan. 

Adapun beberapa kegiatan pembelajaran yang dilakukan selama satu semester yaitu kegiatan tatap muka, kerja lapangan, praktikum, ujian tengah semester dan kegiatan lainnya guna mencapai tujuan pendidikan. Nah jadi buatmu yang ingin mengetahui bagaimana cara Menyusun Program Semester Untuk Semua Jenjang Pendidikan Baik Dan Benar maka artikel ni sangat bermanfaat buatmu. Simak sampai akhir agar tak ketinggalan informasi lengkapnya.


Baca juga: Pendaftaran Siswa Baru Sekolah Global Mandiri Tahun Ajaran 2023/2024, Berikut Syarat dan Jadwalnya

Baca juga: Cara Menyimpan Data SPSS ke Word dengan Mudah, Cepat, dan Praktis

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP/MTS Semester 2 Halaman 90-92 Semester 2 Pilihan Ganda Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

Program semester ini tidak hanya untuk dijadikan sebagai pelengkap administrasi pembelajaran di sekolah atau madrasah atau pendidikan yang setara tetapi program semester ini bertujuan untuk memberikan acuan dan rencana kerja dalam menjalankan pembelajaran yang baik dan sesuai dengan tuntutan kurikulum.

Lalu bagaimanakah cara Menyusun Program Semester Untuk Semua Jenjang Pendidikan Baik Dan Benar, berikut ini akan kami rangkum secara singkat pada artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU