Friday 10th of May 2024

Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta yang Tak Direstui

×

Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta yang Tak Direstui

--

Namun, ada suatu hal yang mempertemukan Munir dan Jiha. Munir memilih untuk menjadikan Jiha sebagai istrinya meskipun pernikahan mereka tidak disetujui oleh keluarga. Namun, kehidupan sebagai suami istri tidak seperti yang diharapkan.

Kehidupan Munir dan Jiha kini menjadi susah setelah Munir mengalami kecelakaan. Jihapun juga dituduh yang membuat mentalnya kini tidak stabil setelah kehilangan Munir dan juga putra mereka. Setelah 6 tahun, Jiha bertemu kembali dengan Munir. Mampukah Munir dan Jiha bertahan dari kerasnya takdir mereka?


Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Jeong-suk dan Roy Semakin Dekat

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 9 Sub Indo Rilis Hari Ini, Siap Warnai Malam Minggumu

Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini yang menampilkan kisah cinta Munir dan Jiha, Kalian bisa menonton melalui streaming online TV3 Malaysia atau di tonton.com. Untuk lebih mudahnya, bisa menonton kiisahnya melalui link berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (2023) Full Episode 1-28 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya dari drama satu ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU