Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta yang Tak Direstui

×

Nonton Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta yang Tak Direstui

--

ASCOMAXX.com - Telefilm kali ini datang dari Malaysia berjudul Kerasnya Takdir yang tayang di TV3. Telefilm tersebut baru saja tayang pada April 2023. Jika kalian ingin menonton kisahnya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Kerasnya Takdir (2023) adalah drama Malaysia yang baru saja rilis pada 22 April 2023. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Kerasnya Takdir, karya Haitun Kamarazaman dan salinan. Selain itu, naskahnya juga ditulis oleh Nieza Nahar.


Telefilm Kerasnya Takdir (2023) akan tayang melalui TV3 atau tonton dengan total 28 episode. Drama ini diperankan oleh aktor kebanggan Malaysia, seperti Amyra Rosli, Redza Rosli, Dayang Fajra dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yargi (Judgement) Season 2 Epsode 28 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 Sub Indo, In-ho Mulai Cemburu dengan Jeong-suk

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Alur Kisah Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3)

Drama ini mengisahkan tentang Intan Najiha yang dibesarkan dengan cara yang sederhana sedangkan Syed Munir penuh dengan kekayaan. Setelah kehilangan orang tuanya, Jiha menyempatkan diri ke Kuala Lumpur untuk mandiri dan membuka usaha penjualan lilin, 'Jiha's Scent'.

Sedangkan Munir yang terlahir dalam kemewahan dan menjadi harapan penerus warisan keluarga oleh ibunya Syarifah Aminah. Segala sesuatu tentang Munir ingin diurus oleh ibunya, termasuk perjodohan untuk menikahi calon menantunya, Emilia.

Sumber:

UPDATE TERBARU