Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Series Turki Kismet (2023), Romansa Cinta Seorang Pengajara dengan Tetangga Cantiknya

×

Sinopsis Series Turki Kismet (2023), Romansa Cinta Seorang Pengajara dengan Tetangga Cantiknya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan Ascomaxx.com akan sampaikan link nonton drama Turki Kismet 2023 subtitle Indonesia. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat linknya pada akhir artikel.

Memang drama Turki tidak sepopuler dengan drama Korea namun Kardeslerim ini banyak sekali mengandung drama sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.


Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Drama Turki Kismet (2023) ini memiliki arti Bunga Darah. Drama ini pertama kali menayangkan episodenya pada tanggal 23 Juni 2023 dan sejak itu telah memiliki banyak penggemar yang mendukung dan semakin penasaran dengan kisah terbarunya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Pizza Delivery Man and the Gold Palace Season 2, Pertemuan Pengantar Pizza dengan Lelaki Anxiety

Baca juga: Sinopsis Series The Other Black Girl (2023) Perjalanan Nella Melawan Ketidaksetaraan di Perusahaan!

Baca juga: Sinopsis Novel Life as a Tower Maid: Locked up with the Prince yang Viral, Sudah Diadaptasi Jadi Manhwa Juga

Sinopsis Drama Turki Kismet (2023)

Secara garis besar, drama Kismet (2023) menceritakan kisah tentang kisah tentang tentang Dogan, seorang pengacara lingkungan tercinta, dan tetangganya yang cantik, Melike, yang, meskipun sudah lama mengenal dan mencintai satu sama lain, tidak pernah bisa berkumpul sebagai pasangan. Cerita dimulai dengan masuknya Melike secara dramatis ke pernikahan Dogan dengan sepeda motor, diikuti dengan penculikan pengantin pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU