Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 9 Sub Indo Rilis Hari Ini, Siap Warnai Malam Minggumu

×

Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 9 Sub Indo Rilis Hari Ini, Siap Warnai Malam Minggumu

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton drama BL Thailand Love Syndrome III (2023) episode 9 sub Indoyang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Love Syndrome merupakan drama Thailand yang terdiri dari 10 episode. Sudah menayangkan 8 total episode, kali ini kami akan menyampaikan penayangan episode 9 nya buat kamu.


Buat kamu yang suka menonton drama Asia terutama yang dari Thailand, maka drama yang satu ini merupakan salah satu judul yang harus kamu tonton karena memang belakangan ini sedang populer dan banyak dibicarakan.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Transformers: Rise Of The Beasts (2023), Catat Tanggalnya dan Pasang Pengingat Sekarang Juga!

Baca juga: Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts, Pertemuan Optimus Primal dengan Optimus Prime!

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

Drama ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka nonton drama bergenre romantis. Jika kamu menyukai drama aksi, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, lakorn ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini.

Jadwal`Rilis Love Syndrome III Episode 9

Love Syndrome III saat ini menjadi salah satu serial paling trending dengan episode yang dirilis satu kali seminggu seperti lakorn lainnya. Love Syndrome III episode 9 akan dirilis pada hari Sabtu 29 April 2023 pukul 22.30 dengan total durasi 45-50 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU