Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2, Segera Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

×

Jadwal Rilis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2, Segera Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sudah menantikan Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2? Jika kamu termasuk salah satu yang mengharapkan munculnya Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2, maka kamu sangat beruntung, yuk cek jadwal rilisnya di sini. 

Yang suka anime isekai pasti familiar dengan anime Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Anime ini sebelumnya telah menayangkan season 1 sejak bulan April 2022.

Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu diketahui diadaptasi dari manga yang memiliki total 7 Volume dan sudah dirilis oleh Seven Seas Entertainment. Kamu bisa menontonnya di situs nonton andalan kamu.


Baca juga: Chapter Manga Bocchi the Rock! Kelanjutan Versi Anime Episode Terakhir, Akankah Jadi Season 2?

Baca juga: Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

Baca juga: Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 12 Sub Indo, Ataru dan Shuutaro Naik Roket Ryoko

Banyak yang memprediksi jika anime Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu akan berakhir sebanyak dua musim. Akan tetapi, hingga kini masih belum ada pengumuman resmi perilisan season 2.

Namun ada simpang siur jika menjelang tahun 2023 pihak Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu mengumumkan bahwa season ke-2 dari animenya tersebut akan hadir.

Sumber:

UPDATE TERBARU