Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

×

Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

--

ASCOMAXX.com – Pecinta komik manga wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Bocchi the Rock! yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Selamatkan Shizuko

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Gannibal (2022), Adaptasi Manga Thriller dan Horor Populer, Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san, Cerita Spin-Off dari Manga Populer Detective Conan

Manga Bocchi the Rock! merupakan manga dengan genre komedi, slice of life, dan musik. Manga ini merupakan karya dari Aki Hamaji dan dipublish oleh Houbunsha. Manga dengan demografi Seinen ini diserialisasikan melalui Majalah Manga Time Kirara Max.

Versi manga Bocchi the Rock! sendiri sudah dirilis sejak 19 Desember 2017 hingga saat ini masih ongoing. Manga tersebut telah memiliki total 5 volume.

Untuk menambah informasi, Bocchi the Rock! sudah mendapatkan adaptasi anime-nya yang mana digarap oleh Studio CloverWorks. Anime tersebut telah tayang pada 9 Oktober hingga 25 Desember 2022 dengan total 12 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU