Tuesday 21st of May 2024

Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 12 Sub Indo, Ataru dan Shuutaro Naik Roket Ryoko

×

Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 12 Sub Indo, Ataru dan Shuutaro Naik Roket Ryoko

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Urusei Yatsura episode 12 sub Indonesia yang makin seru. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Anime Urusei Yatsura (2022) masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Jumat. Ceritanya semakin seru! Jika kamu sudah penasaran dan ingin segera mengetahui informasi terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar bisa mengetahui chapter terbarunya.


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria), Serial Kehidupan Rumah Tangga Garapan Azman Yahyah dan Uzair Haqimy

Baca juga: Nonton Serial Turki Siyah Beyaz Ask (Prince of Passion) Full Episode Sub Indo, Ketika Cinta Menyatukan Perbedaan

Baca juga: Nonton The Skip Dating (2022) Episode 3 Sub Indo, Yoo Jae Suk Kembali Memprovokasi Para Peserta Kencan

Urusei Yatsura 2022 merupakan adaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi, Urusei Yatsura (Lum, the Invader Girl).

Sebelumnya, Urusei Yatsura pernah diadaptasi oleh studio Pierrot dan Studio Deen pada tahun 1981 memiliki total 195 episode. Anime ini tayang perdana pada musim Autumn-2022 (Oktober-Desember) di Jepang. Sebelum itu, ada baiknya kita simak dahulu jalan ceritanya biar makin paham.

Kali ini semua anak laki-laki dari SMA Tomobiki cemburu pada Shuutaro yang mendapatkan semua surat cinta dengan menulis surat cinta palsu kepada Ataru dari seorang gadis bernama Otoko.

Sumber:

UPDATE TERBARU