Sunday 5th of May 2024

Chapter Manga Bocchi the Rock! Kelanjutan Versi Anime Episode Terakhir, Akankah Jadi Season 2?

×

Chapter Manga Bocchi the Rock! Kelanjutan Versi Anime Episode Terakhir, Akankah Jadi Season 2?

--

ASCOMAXX.com – Anime Bocchi the Rock! telah menyelesaikan season 1 dengan sangat baik. Hal tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya tentang kelanjutan dari kisah manga Bocchi the Rock!.

Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai kelanjutan cerita Bocchi the Rock! versi manga yang diambil dari episode terakhir versi anime-nya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Baca Manga Bocchi the Rock! Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Band Musik Sekolah Demi Raih Popularitas

Baca juga: Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Selamatkan Shizuko

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Gannibal (2022), Adaptasi Manga Thriller dan Horor Populer, Tayang di Disney+ Hotstar

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Bocchi the Rock!

Manga Bocchi the Rock! merupakan manga dengan genre komedi, slice of life, dan musik. Manga ini merupakan karya dari Aki Hamaji dan dipublish oleh Houbunsha. Manga dengan demografi Seinen ini diserialisasikan melalui Majalah Manga Time Kirara Max.

Sumber:

UPDATE TERBARU