Saturday 27th of April 2024

Alamat Lengkap Shopee DC Cakung, Sering Muncul pada Status Pengiriman Paket

×

Alamat Lengkap Shopee DC Cakung, Sering Muncul pada Status Pengiriman Paket

--

ASCOMAXX.com - Belanja online kini lebih sering dilakukan karena membuat waktu dan tenaga lebih efektif dan efisien. Salah satu platform belanjaa online yang tidak asing lagi dan sering digunakan adalah Shopee. Namun, pada pengiriman paket selalu dilakukan sortir melalui Cakung DC. Lalu, dimana alamat Cakung DC sebenarnya?

Shopee adalah sebuah aplikasi belanja online yang berdiri pada tahun 2015. Shopee ini merupakan sebuah platform yang disesuaikan pada tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online dengan mudah, aman, dan cepat.


Saat melakukan pemesana atau melakukan berbelanja online di Shopee, biasanya akan memilih jasa pengiriman kurir Shopee Express. Namun, terkadang paket masih harus melewati gudang sortir Cakung DC (Distribution Center) terlebih dahulu.

Baca juga: Penyebab Checkout Gagal Error f01 Di Shopee , Cek Fakta Selengkapnya Disini!

Baca juga: Tips Dan Trik Atasi Checkout Gagal Error f01 Di Shopee, Hanya Modal Install Aplikasi Langsung Berhasil

Baca juga: Apa Itu Pengertian First Mile Hub Shopee, Berikut Detail Penjelasan Lengkapnya

Alamat Lengkap Shopee DC Cakung

Cakung DC Shopee ini adalah gudang sortir atau pusat transit paket-paket belanja milik ekspedisi Shopee Express yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Pasti banyak yang sudah tidak asing dengan status paket yang biasanya berada di Cakung DC.

Sumber:

UPDATE TERBARU