Thursday 2nd of May 2024

Rungkut DC Lokasi Dimana Sih? Cek Alamat Resmi dan Fasilitas serta Layanannya!

×

Rungkut DC Lokasi Dimana Sih? Cek Alamat Resmi dan Fasilitas serta Layanannya!

--

OTONITY.com - Lokasi Rungkut DC sangat strategis karena berada di dekat jalan tol Surabaya-Gempol. Hal ini memudahkan pengiriman paket ke berbagai kota di Jawa Timur dan Indonesia bagian timur.

Rungkut DC adalah pusat distribusi (distribution center) milik Shopee Express yang terletak di Jalan Rungkut Industri Raya Nomor 11, Kali Rungkut, Kendangsari, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur. Gudang ini memiliki luas sekitar 15.000 meter persegi dan mulai beroperasi pada tahun 2020.

Rungkut DC berfungsi untuk menampung dan menyortir paket-paket kiriman Shopee Express sebelum dikirim ke kota-kota tujuan di Indonesia. Setiap harinya, gudang ini menerima dan memproses jutaan paket kiriman dari berbagai penjual dan pembeli di Shopee.

Baca juga: Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Evan Soumilena, Pemain Futsal Profesional yang Kini Keluar Dari Club ADCR Caxinas Mulai Dari Usia Hingga Agama

Baca juga: Pihak Kredivo Masih Selidiki Kasus DC yang Ancam Bunuh Nasabahnya : Kami Akan Bertanggung Jawab

Proses sortasi paket di Rungkut DC dilakukan secara otomatis menggunakan mesin sortasi. Mesin ini dapat mendeteksi alamat tujuan paket dan memisahkannya berdasarkan kota atau wilayah tujuan. Setelah disortir, paket akan diangkut menggunakan armada pengiriman Shopee Express ke kota tujuan.

Rungkut DC memiliki peran penting dalam mendukung kinerja Shopee Express. Gudang ini membantu Shopee Express untuk meningkatkan efisiensi pengiriman dan mempercepat waktu pengiriman barang. Selain itu, Rungkut DC juga membantu Shopee Express untuk menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia.


Sumber:

UPDATE TERBARU