Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Hotel 24 Jam di Surabaya 2023, Check In Kapan Aja Dengan Mudah Tanpa Perlu Ribet

×

Rekomendasi Hotel 24 Jam di Surabaya 2023, Check In Kapan Aja Dengan Mudah Tanpa Perlu Ribet

--

2. Oakwood Hotel & Residence

Oakwood Hotel & Residence ini merupakaan salah satu hotel terbaik dengan pelajayanan 24 jam. Fasilitas yang disediakan, seperti Wi-Fi gratis, smart TV, dan brankas elektronik. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60116.


3. Hotel premier Place Airport

Hotel premier Place Airport ini juga menawarkan pelayanan 24 jam. Hotel ini juga dekat dengan bandara international Juanda dan suroboyo carnaval park. Fasilitasnya juga lengkap, mulai Wi-Fi gratis, Smart TV, kulkas mini, kamar mandi dan peralatannya, dan juga pembuat teh dan kopi. Alamatnya berada di Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

4. Zest Hotel Jemursari

Hotel disini memiliki pelayanan 24 jam dengan menawarkan berbagai layanan seperti Free Early Check-in Fee, Free Late Check-out Fee, Free Daily Breakfast, dan Flexible Check-in time. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Prapen No.266, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur.

Baca juga: 10 Daftar Hotel di Jakarta yang Bisa Check In 24 Jam, Terima Tamu Tanpa Batasan Waktu

Baca juga: 7 Rekomendasi Hotel Early Check In di Jakarta, Lebih Fleksibel dan Ekonomis Buat Menginap Kapan Aja

Baca juga: Contoh Surat Guarantee Letter Untuk Hotel yang Benar, Jadi Bukti Jaminan Pembayaran

5.Midtwon Hotel

Midtwon Hotel memberkkan layanan 24 jam dengan desain kontemporer modern dan aksen kayu yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel dan fasilitas membuat kopi/teh, Kamar mandi lengkap dengan alat mandi. Alamatnya berada di Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur.

Bagaimana, tertarik untuk singgah di hotel tersebut? jika kaliaan sedang ingin berkunjung ke Surabaya untuk liburan atau keperluan lain, bisa sekali untuk mengunjungi hotel yang buka 24 jam tersebut. Sekian informasi yang kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamaat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU