Friday 29th of March 2024

10 Daftar Hotel di Jakarta yang Bisa Check In 24 Jam, Terima Tamu Tanpa Batasan Waktu

×

10 Daftar Hotel di Jakarta yang Bisa Check In 24 Jam, Terima Tamu Tanpa Batasan Waktu

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai 10 daftar hotel di Jakarta yang bisa check in 24 jam yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tahukah kamu kalau, hampir semua hotel di Indonesia memiliki aturan jam check in dan check out. Tamu diperbolehkan check in mulai pukul 14.00, sedangkan check out pada pukul 12.00.


Ini dikarenakan Waktu sewa kamar tidak 24 jam, dimana 2 jam digunakan untuk petugas hotel membersihkan kamar agar siap saat tamu berikutnya check in. Namun nyatanya check lebih awal juga tetap dilayani dengan aturan yang berbeda. Begini pembahasannya.

Baca juga: Review Fashion SPA & Hotel Sahari Jakarta, Cocok Untuk Hilangkan Penat dan Kebosanan

Baca juga: Fashion SPA & Hotel Sahari Jakarta: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan No Telepon

Baca juga: Contoh Surat Guarantee Letter Untuk Hotel yang Benar, Jadi Bukti Jaminan Pembayaran

Sekedar tips, sebaiknya pilih hotel yang bisa bebas check in 24 jam. Untuk bisa leluasa check in kamu bisa memilih hotel hotel yang bisa check in 24 jam, terutama dikota kota besar dan ramai seperti jakarta, bandung, surabaya, semarang dan jogja.

Hotel hotel memberikan layanan bebas check in 24 jam dan bisa full 24 jam staycation di hotel. Tamu bisa menikmati fasilitas kamar, bahkan fasilitas umum hotel seperti kolam renang, playground dll. 

Sumber:

UPDATE TERBARU