Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi Hotel 24 Jam di Surabaya 2023, Check In Kapan Aja Dengan Mudah Tanpa Perlu Ribet

×

Rekomendasi Hotel 24 Jam di Surabaya 2023, Check In Kapan Aja Dengan Mudah Tanpa Perlu Ribet

--

ASCOMAXX.com - Surabaya menjadi salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi. Selain itu, turis dari manca negara juga banyak yang berkunjung untuk sekedar liburan atau kepentingan tertentu. Jika kalian akan berkunjung juga ke sini, berikut ada tempat penginapan 24 jam yang ada di Surabaya.

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi ibukota Jawa Timur, Surabaya menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Suarabaya memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Kota Surabaya ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel berikut ini yang menyediakan penginapan yang tersedia 24 jam pelayanan dengan fasilitas menarik.

Baca juga: Tarif Layanan Tematik SPA, Hotel, dan Karaoke Jakarta Terbaru 2023, Fasilitas Lengkap dan Bikin Betah

Baca juga: 10 Rekomendasi Daftar Hotel di Jogja Yang Bisa Checkin 24 jam, Lokasi Strategis Dekat Malioboro dan Stasiun Tugu

Baca juga: Fashion SPA & Hotel Sahari Jakarta: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan No Telepon

Rekomendasi Hotel 24 Jam di Surabaya 2023

1. PrimeBiz Hotel

PrimeBiz Hotel ini menawarkan layanan menginap 24 jam dengan tarif terjangkau. Beberapa fasilitasnya juga lengkap, seperti Smooking area, Full AC, Wifi, colokan listrik, kamar mandi meja, kursi, Led TV, brankas, kulkas mini. Alamat lengkapnya berada di Jl. Gayung Kebonsari No.30, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur.

Sumber:

UPDATE TERBARU