Wednesday 22nd of May 2024

Daftar Menu dan Harga Es Oyen Mbak Risa Kediri Terbaru, Nikmatnya Kesegaran Es Santan dengan Topping Buah Alpukat

×

Daftar Menu dan Harga Es Oyen Mbak Risa Kediri Terbaru, Nikmatnya Kesegaran Es Santan dengan Topping Buah Alpukat

--

ASCOMAXX.com - Minuman Es Oyen menjadi salah satu minuman andalan banyak orang. Karena rasa segar pada minuman ini sangat nikmat. Jika kalian ingin mencoba salah satu menu minuman Es Oyen Mbak Risa yang berada di Kediri ini, berikut kami berikan daftar harga lengkapnya.

Siapa di sini yang hobinya nge es? Jika kalian suka nge es maka kalian pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Es Oyen. Es Oyen terkenal dengan gerai minuman yang memiliki kualitas  tinggi dan rasa enak nan segar serta perpaduan segar buah alpukat.


Es Oyen menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu minuman es manis bercampur buah segar alpukat yang tentunya sangat segar. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Berbagai menu es sangat beragam.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka The Amor Bakery Terdekat Lengkap Dengan Harga Menunya Terupdate

Baca juga: Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta Terbaru 2023: Kuliner Bareng Keluarga Jadi Makin Enak

Baca juga: Daftar Harga Menu Martabak Pecenongan 78 Kediri Terbaru, Rekomendasi Terang Bulan Nikmat dengan Kualitas Premium

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kaliaan yang ingin berkunjung kesini, menikmati segarnya es oyen di siang hari, bisa sekali untuk mampir di es oyen Mbak Risa Kediri ini yang berada di alamat Jl. Kertosono - Tulungagung No.163, Pakelan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Untuk jam operasinal, es oyen Kediri ini dibuka mulai pukul 09.00-17.00 untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU