Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Network Resmi di TBS

×

Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Network Resmi di TBS

--

Deskripsi Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023)

Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang.

Meski dinilai cantik, namun Ayaka yang bekerja di departemen pengantin di sebuah hotel itu memiliki kepribadian yang sangat buruk, hingga semua orang menjulukinya sebagai ‘wanita jahat’.


Drama live-action yang diadaptasi dari anime berjudul ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (王様に捧ぐ薬指)’ kini sudah rilis. Dalam perilisannya, aktris Kanna Hashimoto akan beradu akting dengan member boy group Hey! Say! JUMP, Yamada Ryosuke.

Live-action adaptasi anime ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ ini adalah projek drama bersama Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang kesekian kalinya.

Nonton Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo

Drama Jepang terbaru yang sedang ditunggu-tunggu adalah Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, yang diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode.

Baca juga: Dimensity 8100 Setara dengan Apa? Ini Chipset yang Mirip dan Spek Lengkapnya

Baca juga: 4 Travel Prabumulih Palembang PP Terbaik 2023, Tarif Mulai dari Rp90 Ribuan Aja

Baca juga: Review Fantasy SPA Semarang, Tempat Pijat Pria Populer dan Wajib Dikunjungi

Jadwal tayang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi update setiap Selasa pukul 20.00 JST atau 19.00 WIB di saluran TBS dan layanan streaming Paravi. Jika kamu penasaran untuk bisa dapatkan akses link nontonnya dapat klik tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Itulah informasi mengenai link nonton drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi full episode sub indo. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU