Friday 17th of May 2024

Alamat dan Jam Operasional Warung Nasi Ampera Cinunuk Terbaru 2023, Sediakan Menu Masakan Khas Sunda

×

Alamat dan Jam Operasional Warung Nasi Ampera Cinunuk Terbaru 2023, Sediakan Menu Masakan Khas Sunda

--

ASCOMAXX.com - Warung Nasi Ampera menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia dan seperti pada umumnya, Warung Nasi Ampera ini menyediakan berbagai masakan Sunda Berikut daftar alamat lengkap dan jam oeprasionalnya.

Rumah Makan Warung Nasi Ampera merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, rendang, bali dan masakan khas Sunda yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Untuk kalian yang ingin menikmati olahan makanan Palembang, bisa datang dan berkunjung di Warung Nasi Ampera ini. Menghadirkan cita rasa mewah dengan harga terjangkau, membuat rumah makan ini banyak dikunjungi. Berikut ini informasi terkait lokasi lengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Joni Steak Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Juga Chicken Mozzarella yang Jadi Favorit

Baca juga: Harga Menu Belikopi Klaten Terbaru 2023, Tempat Nugas dan Nongkrong Santai dengan Kopi Kekinian

Baca juga: Cara Pesan di Bowery Semarang Lengkap Dengan Harga Menu dan Jam Buka-Tutupnya Tahun 2023

Alamat dan Jam Operasional Warung Nasi Ampera

Alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jl. Raya Cinunuk, Kampung Jl. Marga Mulya No.731, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Rumah Makan Saung Soreang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.30 WIB untuk setiap harinya.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Warung Nasi Ampera, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU