Monday 29th of April 2024

Cara Pesan di Bowery Semarang Lengkap Dengan Harga Menu dan Jam Buka-Tutupnya Tahun 2023

×

Cara Pesan di Bowery Semarang Lengkap Dengan Harga Menu dan Jam Buka-Tutupnya Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak suka makan steak? Namun harga yang mahal kerap membuat banyak orang mundur. Namun ini bisa jadi sbeuah kesempatan bagus untuk menunjukkan afeksi pada orang tersayang atau sebuah bentuk self reward.

Bowery merupakan salah satu franchise restoran atau bisnis kuliner makanan dan minuman yang populer dengan menu steak-nya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.


Bowery Resto merupakan sebuah restoran dengan konsep Amerika era tahun 1920-an yang terletak di jantung kota Semarang dan dibuka sejak tanggal 3 Januari 2017.

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Waroeng Pak Muh Lengkap 2023! Mulai Bakso, Mie, Hingga Minumannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bloomery Patisserie Semarang Tahun 2023 Ragam Dessert Enak yang Tidak Bikin Eneg

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Bloomery Patisserie Semarang Lengkap Dengan Daftar Menu dan Informasi Kontaknya

Belakangan makan steak menjadi budaya viral yang tengah menjamur di tanah air. Buat kamu yang jatuh cinta dengan olahan daging yang satu ini maka kamu mungkin sudah familiar dengan nama Bowery. 

Jika kamu ingin menikmati hidangan mewah yang terjamin rasanya, yuk simak artikel ini hingga usai karena kami akan menyampaikan informasi seputar cara pesan di bowery semarang lengkap dengan harga menu dan jam buka-tutupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU