Sunday 19th of May 2024

Video Penganiayaan oleh Aditya Hasibuan Viral di Media Sosial! Netizen: Mario Dandy Jilid II

×

Video Penganiayaan oleh Aditya Hasibuan Viral di Media Sosial! Netizen: Mario Dandy Jilid II

--

Mario Dandy Jilid II?

Banyak netizen yang berpendapat jika kasus ini mirip dengan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo kepada David Ozora. AH akan ditahan oleh pihak kepolisian setelah adanya kasus penghaniayaan.

"Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman telah melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis akun Twitter @mazzini_gsp yang dikutip pada Selasa (24/4/2023).


Baca juga: Trending! Link Video Gadis Bali Full No Sensor Viral Tiktok Twitter, Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral! Virgoun Ketauan Selingkuh Ketika Momen Lebaran, Sang Istri Spill Di Akun Instagram: Allah Kasih Aku Pertanda Mimpi Suami Selingkuh

Baca juga: 12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

Sebelumnya, kasus ini telah dilaporkan oleh korban pada 22 Desember 2022 lalu kePolrestabes Medan dan kemudian ditarik ke Polda Sumut. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi meningkatkan status perkara ini ke tahap penyidikan pada 27 Februari 2023.

"Melalui gelar perkara khusus pada 25 April 2023, bahwa AH (Aditya Hasibuan) ditetapkan sebagai tersangka," ujar Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono, Selasa, 25 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU