Sunday 5th of May 2024

Video Penganiayaan oleh Aditya Hasibuan Viral di Media Sosial! Netizen: Mario Dandy Jilid II

×

Video Penganiayaan oleh Aditya Hasibuan Viral di Media Sosial! Netizen: Mario Dandy Jilid II

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan adanya kasus penganiayaan yang mirip dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David Ozora. Kasus penganiayaan ini dilakukan oleh Aditya Hasibuan yang merupakan anak dari Kompol Polda Sumut kepada seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Sosial media dihebohkan dengan video yang menampilkan penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan atau anaka dari Kompol Polda Sumut terhadap seorang mahasiswa Ken Sdmiral. Tercatat Adit melakukan penganiayaan pada Desember 2022 tahun lalu.


Baca juga: 12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

Baca juga: Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

Baca juga: Trending! Link Video Gadis Bali Full No Sensor Viral Tiktok Twitter, Jadi Incaran Netizen

Dalam kronologi unggahan video tersebut terjadi, saat ken diduga menolak ajakan Aditya Hasibuan saat akan bermain. Karena alasan itulah, Aditya Hasibuan tega melakukan pemukulan dan kekerasan sadis kepada Ken Admiral di Medan, 2022 lalu.

Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono telah melakukan konferesi pers di Mapolda Sumut pada Selasa, 25 April 2023. Pada hasil wawancara tersebut menyebutkan jika Aditya Hasibuan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber:

UPDATE TERBARU