Friday 3rd of May 2024

Viral! Virgoun Ketauan Selingkuh Ketika Momen Lebaran, Sang Istri Spill Di Akun Instagram: Allah Kasih Aku Pertanda Mimpi Suami Selingkuh

×

Viral! Virgoun Ketauan Selingkuh Ketika Momen Lebaran, Sang Istri Spill Di Akun Instagram: Allah Kasih Aku Pertanda Mimpi Suami Selingkuh

--

ASCOMAXX.com –  Baru Baru ini nama penyanyi Virgoun jadi gosip hangat di karenakan sang istri bongkar dugaan jika Virgoun telah selingkuh dengan seorang wanita. Sang Istri yaitu Inara Rusli mengungkapkan nya dengan penuh amarah melalui akun instagram pribadinya , Inara Rusli dan Virgoun telah menikah sudah 9 tahun lamanya.

Tudingan tersebut berawal dari Inara Rusli yang hapus semua foto suaminya Virgoun dari akun instagram miliknya. Kemudian Inara Rusli mengunggah beberapa hal diduga bukti perselingkuhan Virgoun. Mulai dari mutasi rekening, akun milik perempuan yang diduga menjadi selingkuhan sang suami, dan surat pernyataan yang dibuat Virgoun.


Baca juga: 6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

Baca juga: Profil dan Biodata Timothy Ronald, Motivator yang Diduga Plagiat Konten Andrew Tate

Baca juga: Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

Inara Rusli dan Virgoun diketahui telah menikah pada 14 Desember 2014 dan telah di karunai 3 orang anak bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Sang istri mendapatkan firasat bahwa suaminya selingkuh melalui mimpinya , ia pun membuat pernyataan sebagai berikut :

Sumber:

UPDATE TERBARU