Friday 10th of May 2024

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Motivator yang Diduga Plagiat Konten Andrew Tate

×

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Motivator yang Diduga Plagiat Konten Andrew Tate

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai profil Timothy Ronald yang dituding plagiat konten Andrew Tate. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, dalam video berjudul "Timothy Ronald Plagiarisme 1 Sampai 23", youtuber @flemingonasis berhasil membuka fakta bahwa selama ini terdapat 23 pernyataan dari seorang founder Ternak Uang yang meniru pernyataan dari influencer kontroversial yaitu Andrew Tate.


Baca juga: Geger! Timothy Ronald Diduga Plagiat Konten Andrew Tate Viral di Media Sosial

Baca juga: Cara Beli dan Tukar Tiket Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023, Bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4

Baca juga: WNI Jamil Bin Wahab Buat Geger Karena Dipenjara 43 Tahun Dan Lupa Kampung Halaman, Begini Pengakuan Lengkapnya!

Video tersebut telah disaksikan sekitar 200 ribu orang setelah pertama kali di tayangkan pada 9 April 2023. Isinya, Timothy Ronald melakukan peniruan pernyataan sebanyak 23 kali tanpa memberikan referensi darimana konten tersebut didapatkan.

Ada berbagai pernyataan Timothy yang mengandung unsur plagiarisme, mulai dari pemikirannya tentang Universitas Mahal, Kopi 80 ribu, Why Money Can Buy Happiness, Tentang Penghasilan UMR, Money Never Sleep dan masih banyak lainnya.

Pernyataan di atas, ternyata terlebih dahulu telah disampaikan oleh Andrew Tate. Hal ini menjadi penemuan yang cukup mengejutkan, karena saat ini Timothy dikenal sebagai anak muda yang terkenal sukses menjadi investor muda dan membuat aplikasi Ternak Uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU