Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Motivator yang Diduga Plagiat Konten Andrew Tate

×

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Motivator yang Diduga Plagiat Konten Andrew Tate

--

Atas kasus plagiat ini, berbagai komentar pedas muncul di video tersebut, menyatakan bahwa Timothy Ronald Plagiat. Bahkan salah satu komentar dalam video tersebut memberikan ungkapan terima kasih yang mengandung sarkasme atau sindiran terselubung.

Baca juga: Seiyuu Rie Takahashi Mengharskan Penggemar Mandi Sebelum Menonton Konsernya: Jangan Lupa Mandi dan Bawa Parfum!


Baca juga: Senarai Buffet Ramadhan 2023 Di Pulau Pinang : Tarif & Lokasi, Buat Ramadhanmu Makin Berkesan!

Baca juga: Cosplayer Pyascal Diduga Terlibat dalam Tewasnya Dua Siswi Bunuh Diri? Begini Awal Mulanya

Siapa Timothy Ronald?

Timothy Ronald adalah pria berdarah Indonesia-Tiongkok yang berasal dari Tangerang Selatan. Lahir pada September 2000 dan saat ini berusia 23 tahun.

Sejak usia mudanya, Timothy sangat bersemangat dalam hal kegiatan trading di pasar modal. Saat usianya masih 16 tahun, dia mengalami kegagalan pada saat melakukan trading crypto, sejak saat itu dia sangat menyelami hal-hal yang berkaitan dengan pasar modal.

Beberapa pekerjaan sudah dia lalui untuk menghasilkan banyak uang, banyak kerja sampingan yang dia lakukan seperti berdagang atau pun part-time hingga pada akhirnya uang hasil dari pekerjaan tersebut dia investasikan ke dalam saham.

Sekarang, Timothy sudah menjadi Co founder Ternak Uang. Didirikanya perusahaan ternak uang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang investasi kepada para investor muda agar bisa menjalankan saham dengan baik dan tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU