Wednesday 24th of April 2024

Cosplayer Pyascal Diduga Terlibat dalam Tewasnya Dua Siswi Bunuh Diri? Begini Awal Mulanya

×

Cosplayer Pyascal Diduga Terlibat dalam Tewasnya Dua Siswi Bunuh Diri? Begini Awal Mulanya

--

ASCOMAXX.com - Kabar duka datang dari dunia per-Jepangan. Seorang cosplayer populer Pyasal diduga terlibat dalam kasus tewasnya dua orang siswi. Bagi kalian yang ingin mengetahui isi vidoe selengkapnya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Kabar viral memang sangat mudah sekali tersebar dari satu pengguna internet ke pengguna lainnya walaupun dalam jarak kota atau wilayah yang berjauhan. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa mengetahui informasi – informasi yang beredar di dunia maya.

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Zaigon SPA Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Lounge & Cafe yang Menghibur

Baca juga: Informasi Reservasi dan Alamat Zaigon SPA Jakarta, Manjakan Diri dengan Kegiatan Massage yang Memanjakan

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Martabak Assen Serang, Hadirkan Banyak Menu dengan Topping Spesial

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Cosplayer Pyascal (ピャスカル) Terlibat dalam Tewasnya 2 Siswi Bunuh Diri?

Bagi kalian yang suka dengan cosplayer – cosplayer Jepang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Pyascal (ピャスカル). Dia merupakan seorang cosplayer populer asal Jepang yang melakukan streamer di sosial medianya.

Sumber:

UPDATE TERBARU