Friday 29th of March 2024

Geger! Timothy Ronald Diduga Plagiat Konten Andrew Tate Viral di Media Sosial

×

Geger! Timothy Ronald Diduga Plagiat Konten Andrew Tate Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai konten Timothy Ronald diduga plagiat Andrew Tate yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Okokok Lalala Viral TikTok, Ternyata Berasal Dari Lagu See You Again: Tyler, The Creator ft. Kali Uchis

Baca juga: PROMO Mie Gacoan Jimbaran, Bali April 2023, Nikmati Kuliner Viral Kekinian Lebih Murah

Baca juga: Sinopsis The Strange Thing About the Johnsons, Film Pendek Bergenre Horor yang Viral TikTok

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu kabar yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah konten Timothy Ronald diduga plagiat Andrew Tate. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Konten Timothy Ronald Plagiat

Dilansir dari berbagai sumber, dalam video berjudul "Timothy Ronald Plagiarisme 1 Sampai 23", youtuber @flemingonasis berhasil membuka fakta bahwa selama ini terdapat 23 pernyataan dari seorang founder Ternak Uang yang meniru pernyataan dari influencer kontroversial yaitu Andrew Tate.

Sumber:

UPDATE TERBARU