Friday 26th of April 2024

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

×

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

--

ASCOMAXX.com - Indonesia menjadi negara yang semakin maju dan berkembang di bidang real estate, termasuk apartemen. Banyak apartemen yang semakin diminati masyarakat perkotaan karena menawarkan kepraktisan dan kemewahan. Padahal, ada banyak pilihan apartemen termewah dan termahal di Indonesia dengan fasilitas lengkap.

Penasaran apartemen mana saja di Jakarta dan sekitarnya yang termasuk dalam kategori termahal? Simak daftarnya di sini, yuk! Siapa tahu salah satu dari kalian bisa menyewa atau membeli apartemen ini ketimbang membeli rumah di Jakarta dan sekitarnya.


Baca juga: Review Fashion SPA & Hotel Sahari Jakarta, Cocok Untuk Hilangkan Penat dan Kebosanan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Royal Doctor (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Menjadi Dokter di Masa Lampau

Baca juga: Daftar Leasing Kredit Motor Tanpa BI Checking Terbaru 2023, Bunga Rendah dan Langsung Cair

Daftar apartemen termewah di Indonesia Tahun 2023

Selain rumah di pinggiran Jakarta, seperti Tamaruma di Depok, banyak orang Indonesia yang memilih apartemen mewah sebagai tempat tinggal. Tentu saja, ini tidak terjadi tanpa alasan.

Banyak orang di Indonesia yang tertarik membeli apartemen termewah karena status sosial, investasi, dan lokasinya. Bagi sebagian orang, memiliki apartemen mewah merupakan simbol status kesuksesan. Sementara itu, ada juga yang membeli apartemen mahal untuk investasi real estate jangka panjang karena nilainya cenderung stabil.

Sumber:

UPDATE TERBARU