Sunday 16th of June 2024

Nonton Film Buaphan Fan Yap (2022) Full Movie Sub Indo, Perang-Komedi Dengan Latar Waktu PD II

×

Nonton Film Buaphan Fan Yap (2022) Full Movie Sub Indo, Perang-Komedi Dengan Latar Waktu PD II

--

Sinopsis Buaphan Fan Yap

Buaphan Fan Yap adalah film layar lebar perdana Gulf Kanawut dan comeback Anne Thongprasom semenjak tahun 2004. Dengan latar waktu PD II, film bergenre perang-komedi ini menceritakan Buaphan, wanita independen yang jago martial arts.

Dikisahkan Buaphan adalah seorang perempuan mandiri yang jago bela diri. Buaphan membentuk kelompok perempuan tangguh yang hidup di dalam hutan. Lalu, Kham (diperankan Gulf Kanawut) pergi ke hutan tempat Buaphan dan kelompoknya berada supaya menjadi pria tangguh dan jago bela diri. Dari sinilah cerita romantis dan lucu itu dimulai.


Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Choi Minwook Mulai Bergerak Setelah Lihat Pertarungan!

Baca juga: Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Episode 1 Sub Indo, Resmi Rilis di Platform Watcha dan Wavve

Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope Chapter 33, Akhirnya! Dojin Ajak Eunhye Pacaran

Nonton Film Buaphan Fan Yap Full Movie

Bua Pun Fun Yub mengambil latar Perang Dunia II. Meski latarnya perang, tetapi film ini bergenre komedi. Film ini adalah film perdana Gulf Kanawut dan kembalinya Anne Thongprasom ke layar lebar. Selain itu,  Bua Pun Fun Yub juga film perdana dari aktor Thailand yang sedang naik daun, Gulf Kanawut.

Diketahui bahwa film Buaphan Fan Yap diketahui memiliki tanggal rilis yang ditetapkan pada 24 November 2022 lalu.  Kini, kamu juga bisa mengakses film ini dengan streaming di berbagai platform dan salah satunya kami akan menyediakan mudahnya untukmu di tautan berikut moviekhhd.biz/watch?id=4736

Nah, itulah informasi mengenai link nonton film komedi Thailand terbaru berjudul Buaphan Fan Yap. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU