Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Thailand Nakee (2016) SUB INDO Full Movie HD, Dewi Ular yang Jatuh Cinta dengan Arkeolog Muda

×

Link Nonton Film Thailand Nakee (2016) SUB INDO Full Movie HD, Dewi Ular yang Jatuh Cinta dengan Arkeolog Muda

--

ASCOMAXX.com – Produk film Thailand menjadi salah satu yang favorite di kalangan anak muda. Negeri Gajah Putih ini terkenal akan drama romantis, komedi, dan horornya. Nah kali ini ada sebuah film Thailand wajib yang bisa kamu tonton adalah Nakee (2016).

Film Thailand umumnya menyuguhkan cerita yang ringan dan menyenangkan. Apalagi, budaya Thailand dan Indonesia yang masih mirip membuat kita merasa ikut atau relate dengan kehidupannya.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Thailand Nakee (2016) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Nonton Film Redeeming Love (2022) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Hidup Sarah yang Dijual sebagai PSK

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) New Thitipoom Mampu Membaca Pikiran Orang Cuma Lewat Sentuhan Sesaat

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Zong Yi dan Jhe Ruei Makin Erat

Serial drama Thailand Nakee, akan ditayangkan kembali mulai senin hingga jum’at pada pukul 09.30 WIB pada 15 agustus lalu. Serial Nakee menceritakan seorang gadis cantik jelmaan Dewi Ular yang memiliki kekuatan supernatural jatuh cinta dengan seorang Arkeolog pada kehidupan di masa lalu. Berikut ini adalah detailnya :

Tahun Rilis 2016
Genre Based on Books, Drama, Fantasy, Historical, Romance, Sci-Fi, Supernatural
Sutradara Off Pongpat Wachirabunjong
Produksi Channel 3
Negara Thailand
Durasi 1 jam 50 menit
Judul Lain นาคี | The Serpent Queen | Narkee | Queen of Nagas
Tagline -
Soundtrack -

Nah untuk pemain utamanya adalah Natapohn Tameeruks, atau juga dikenal dengan nama Taew ini adalah seorang aktris Thailand yang memiliki darah blasteran Tionghoa-Thailand. Natapohn Tameeruks, lahir pada 6 Februari 1989 di Bangkok, Thailand.

Sumber:

UPDATE TERBARU