Friday 17th of May 2024

Nonton Film Thailand Nakee 2 (2018) Sub Indonesia Full Movie HD, Kisah Horor di Arca Nakee yang Undang Bahaya

×

Nonton Film Thailand Nakee 2 (2018) Sub Indonesia Full Movie HD, Kisah Horor di Arca Nakee yang Undang Bahaya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bahas secara rinci soal Nonton Film Thailand Nakee 2 (2018) Sub Indonesia Full Movie HD yang tentu akan ada link nontonnya yang bisa kamu nikmati untuk di tonton bersama orang terdekat dan terkasih. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.

Nah untuk pemain utamanya dalam film ini adalah Natapohn Tameeruks, atau juga dikenal dengan nama Taew ini adalah seorang aktris Thailand yang memiliki darah blasteran Tionghoa-Thailand. Natapohn Tameeruks, lahir pada 6 Februari 1989 di Bangkok, Thailand.


Baca juga: Nonton Film Redeeming Love (2022) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Hidup Sarah yang Dijual sebagai PSK

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Adaptasi Manga yang Diperankan Tay Tawan: Segera Hadi di VIU

Baca juga: Nonton Film Galaksi (2023) Full HD Movie 1080p, Kisah Romansa Anak Geng Motor SMA yang Penuh Kerumitan

Nakee 2 menjadi perbicangan publik setelah membukukan sejarah baru dalam industri film Thailand. Pada hari pertama penayangan, Nakee 2 meraup 1,5 juta dolar AS atau sekitar 21 miliar rupiah.

Nakee 2 mengisahkan Sroy (Urassaya Sperbund), seorang gadis yang tinggal di desa Don Mai Pah. Sroy membantu neneknya berjualan bunga untuk dijadikan sajian pemujaan arca Nakee alias ratu naga. Suatu hari, seorang laki-laki mabuk mendatangi candi di mana arca Nakee bersemayam.

Sembari mengucap sumpah serapah, pria ini melakukan tindakan tak senonoh. Sroy yang memperingatkan malah dicekik. Tragisnya, beberapa hari usai kejadian itu pria ini ditemukan tewas dengan isi perut terburai. Tragedi ini membuat warga desa geger.

Sumber:

UPDATE TERBARU