Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Update Episode Lebih Jauh Disini!

×

Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Update Episode Lebih Jauh Disini!

--

Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komik dengan karya lainnya adalah No Marriage is Perfect. Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TanG dengan mengangkat cerita bertema romantis.

Dalam perilisan di Webtoon Indonesia, komik yang baru saja rilis di tanggal 23 November 2022 ini sudah mendapatkan perhatian hingga memiliki 286.558 view  dengan jumlah subscribe-nya mencapai 58.081. Hal ini menjadikan komik terbaru satu ini mendapatkan rating 9,45.


Jika kamu ingin mencari spoiler untuk episode yang belum dirilis, kunjungi tautan Webtoon Awkward with My Boss di Naver yang berbahasa korea. Beda dengan episode di webtoon di indonesia biasanya sekitar 10-11 episode, semuanya bisa dibaca tanpa harus register terlebih dahulu.

Baca juga: Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

Baca juga: Arti 5353, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Bikin Penasaran Warganet: Cek di Sini Maknanya

Pilihan terbaik hanya ada dari grup terjemahan dari fansub. Sepertinya ada beberapa fans yang menerjemahkan dalam Bato, Mangadex atau situs baca lainnya berikut di bawah ini dengan judul lain My Annoying Boss atau My Uncomfortable Boss.

Baca Webtoon Awkward With My Boss Full Chapter Bahasa Indonesia

Komik Manhwa dengan judul Awkward With My Boss telah mencuri perhatian banyak orang. Manhwa ini hadir di Webtoon ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita drama yang menarik dengan tema school life.

Lanjut link baca,

Sumber:

UPDATE TERBARU