Friday 3rd of May 2024

Deretan Iklan Kontroversial Brand Hijab Rabbani, dari Tagline Bermasalah Hingga Edit Foto Pahlawan Indonesia

×

Deretan Iklan Kontroversial Brand Hijab Rabbani, dari Tagline Bermasalah Hingga Edit Foto Pahlawan Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai konten-konten dari brand hijab Rabbani, brand yang sering membuat iklan kontroversi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial kembali dihebohkan dengan adanyaa sebuah iklan hijab dari Brand Rabbani yang penuh dengan kontroversi. Perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail hijab dan busana muslim, Rabbani, kembali disorot karena iklan mereka di Instagram.


Baca juga: Lagi, Rabbani Bikin Iklan Kontroversional, Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat: Ini Jelas Disengaja

Baca juga: Link Nonton Drama Hit The Spot (2022) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Jalur Trenggalek–Ponorogo Hari Ini Terputus, Usai Jembatan Ambrol Tergerus Air Hujan

Tak tanggung-tanggung, banyak warganet yang langsung membanjiri kolom komentar dari brand hijab tersebut. Namun ternyata, ini bukanl lah pertama kalinya brand tersebut membuat iklan kontroversional. Lantas, ada iklan apa sajakah itu?

Deretan Iklan Kontroversional Brand Rabbani

Berdasarkan beberapa sumber informasi, berikut ini adalah iklan-iklan dari brand Rabbani yang dinilai sangat kontroversi:

1. Rabbani Salahkan Korban Pelecehan Seksual

Terbaru, diketahui jika brand Rabbani membuat konten iklan yang menyebutkan bahwa cara berbusana wanita yang menjadi penyebab terjadinya pelecehan seksual. Rabbani juga menyebut bodoh wanita yang berpakaian terbuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU